KUA Kecamatan Air Periukan Berpartisipasi dalam Kegiatan Perlombaan Bulan Muharram

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Air Periukan Ikut Berpartisipasi dalam Perlombaan yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu kelompok 110, Senin (8/7)
Dalam hal ini menurut Teten Ermawati selaku penyuluh Agama Islam Keterlibatan KUA Air Periukan sebagai Panitia Pembantu atas permintaan Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu beberapa hari yang lalu, untuk ikut menertibkan dan membimbing anak-anak dalam perlombaan agar tertib dan sistematis. Dan perlombaan nya pun dilaksanakan 2 hari  dimasjid Al-Ikhlas Desa Air Periukan tepat disamping KUA Air Periukan.

Dijelaskan oleh salah satu mahasiswa KKN sekaligus  Panitia perlombaan Maria Desi Fitriani saat ditemui kontributor berita menjelaskan jenis perlombaan pada hari Senin ada 2 perlombaan yaitu
- Hapalan surat pendek 24 orang
- Mewarnai kaligrafi 41 orang 
Dan besok dilanjutkan dengan  lomba Fashion show yang terdapat 25 orang pendaftar dan dan Lomba adzan  dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta ceramah agama dari KUA Air Periukan,terang Maria
Lanjut Maria ucapan terima kasih kepada Pegawai KUA Kecamatan Air Periukan baik penyuluh,staf dan Penghulu yang telah berpartisipasi dalam pelaksanan Perlombaan ini.

Ditempat yang berbeda Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun,S.Ag,MH menambahkan mendukung penuh kegiatan yang diadakan Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu, dan berterima kasih telah melibatkan KUA Air Periukan sebagai Panitia Pembantu, semoga acara berjalan dengan tertib dan lancar. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA