KUA Bermani Ilir Ajak MWC NU Bersinergi Dalam Berdakwah

Silaturahmi kali ini dilakukan jajaran KUA Kec. BI dengan ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama Kecamatan Bermani Ilir.

Kepahiang (HUMAS) ---- Giat silaturahmi terus digalakkan oleh jajaran KUA kecamatan bermani ilir. Giat ini dilakukan untuk memaksimalkan dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Bermani Ilir. Silaturahmi kali ini dilakukan jajaran KUA Kec. BI dengan ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama Kecamatan Bermani Ilir.

Kunjungan yang berlangsung di kediaman ketua MWC Bermani Ilir Endang ini, disambut langsung oleh ketua MWC dan berlangsung khidmat. Dalam diskusi antara kedua pihak dibahas tentang strategi dakwah yang di gagas bersama keduanya yang menyasar masyarakat Kecamatan Bermani Ilir. Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH mengajak jajaran MWC NU untuk bersama membangun semua  generasi yang ada dengan melakukan dakwah secara bersama-sama, sebab menurut kepala KUA tugas dakwah adalah merupakan tugas Bersama-sama yang senantiasa harus dilakukan pada setiap waktu.

Menanggapi apa yang diharapkan kepala KUA, ketua MWC menyampaikan terimakasih dan siap bekerja sama dengan jajaran KUA Kecamatan Bermani Ilir dalam melakukan dakwah, dan siap mendukung setiap waktu semua program Kementerian Agama khususnya program kerja KUA Kecamatan Bermani Ilir dalam memberikan pelayanan dibidang dakwah dimasyarakat kecamatan bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA