Kepala MAN 2 Kepahiang : Kalian Sebagai Contoh, Bukan Provokator Siswa.

Nanda Dwi Anggara sebagai Ketua OSIM Periode 2023-2024

MAN 2 Kepahiang (Humas) – Kepala MAN 2 Kabupaten Kepahiang Darwin.,S.Ag mengungkapkan, Organisasi adalah wadah membentuk komitmen  dalam membangun, mencerdaskan, dan melatih para siswa.

''Bagaimana kita memberikan pesan bagus dengan hasil yang bagus juga. Kita sebagai contoh, bukan provokator terhadap siswa. Perlu kerja sama dalam mewujudkan komitmen tersebut,'' ungkap Darwin ketika menghadiri kegiatan serah terima ketua dan pengurus OSIM di Panggung Budaya Man 2 Kepahiang, Selasa (19/9).

Selain itu dia menegaskan, bahwa Media juga harus digunakan dengan baik dan bijak. 

''Bukan untuk dijadikan sebagai perbuatan negatif,'' lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Muyanto, M.TPd selaku Wakil Pembina OSIM menjelaskan bahwa ketua dan wakil ketua OSIM dipilih melalui pemilihan langsung oleh para siswa, guru, dan karyawan. setelah itu para pengurus OSIM baru dilakukan latihan dasar kepemimpinan (LDK) yang berlangsung 15-16/9 lalu di Rinduhati Kab. Benteng.

 

Adapun susunan pengurus periode 2023-2024 yaitu Nanda Dwi Anggara sebagai ketua. Wakil ketua Vina Anatasya dan Andini Marsya. Sekretaris Azzahra Nurfadi, Raihan Abdullah, serta Raisya Putri Anggelita Sucing. Bendahara Sofia Salsabila dan Levi Lina Afnila. Koordinator   Fikri Gema Ramadhan, Maldo Abdul Maulana, Wahid Ahmad Asis, Nogi Vivin Adesi,” urai Yanto.

 

Dengan pelantikan ketua OSIM yang baru, akan memberikan perubahan ke yang lebih dari sebelumnya. Program kerja tertata dengan baik. Mari saling bahu-membahu untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat. (Erna)


TERKAIT

Berita LAINNYA