Kepala KUA Sukaraja Berikan Nasihat Tentang Tanda-tanda Kamu Siap Menikah

Seluma (Humas) - Mungkin beberapa dari kita sudah sering sekali mendengar pertanyaan Kapan menikah,baik dari keluarga maupun para sahabat. Menikah bukan karena orang lain atau tuntutan dari keluarga. tapi menikahlah jika merasa   sudah siap baik lahir dan batin begiti juga dengan pasangannya.

Hamdan Selaku Kepala Kua Kecamatan Sukaraja dalam  memberikan nasehat  kepada pasangan  calon pengantin dan semua yang hadir pada acara akad nikah  pada hari ini Rabu (11/09)  mengatakan dalam menikah kita harus mempunyai kesiapan mental dalam hal  mencari jalan keluar jika terjadi perbedaan pendapat dengan pasangannya,meredakan ego da n bisa mengontrol emosi.  Sudah siap untuk berkomitmen yaitu dengan sudah siap dan rela mendedikasikan diri, waktu, cinta kepada pasangan dalam jangka waktu panjang dan tak tentu.

Lanjut Hamdan Menikah bukan hanya tentang hidup bersama pasangan tapi kamu juga akan mempunyai keturunan dan berkeinginan mempunyai anak. Merasa Bahagia dengan hubungan saat ini dengan ingin meresmikannya sudah memiliki persiapan yang nyata Soal pernikahan,memiliki biaya untuk menikah ,memiliki  tabungan  setidaknya mencukupi untuk biaya pengeluaran bersama,bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dan yang paling penting mempunyai visi dan misi  bersama untuk meraih sesuatu yang  di sepakati bersama yang ingin dicapai sesuai yang direncanakan. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA