Kepala KUA BINDURIANG Berikan Pembinaan Penyuluh Agama

Pembinaan oleh Kepala KUA Binduriang kepada PAI

Rejang Lebong (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang H. Suryono,S.Ag.,M.Pd jelang pelaksanaan menyambut Idul Fitri 1445H/2024M memberikan pembinaan berupa motivasi dan inspirasi pada semua Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Binduriang baik ASN maupun Non ASN.

"Alhamdulillah tadi kami telah mengumpulkan semua Penyuluh Agama Islam dalam rangka memberikan pembinaan agar tetap semangat dalam bekerja dan berusaha memberikan contoh atau teladan pada binaan Majelis Taklim (MT) dan masyarakat disekitar wilayah binaan utamanya," demikian disampaikan H. Suryono dengan penuh optimis dan semangatnya, Senin (1/4/2024).

Dikatakan Suryono, semoga semua rekan kerja Penyuluh Agama Islam (PAI) Binduriang dimanapun berada tetap mengedepankan aspek akhlak dan pergaulan yang bisa menjadi teladan atau contoh bagi masyarakat disekitarnya.

Pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan PAI Kecamatan Binduriang serta memberikan manfaat yang optimal bagi binaan Majelis Taklim (MT) dan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.


TERKAIT

Berita LAINNYA