Kemenag RI Terima Rekor Muri, Kakankemenag Seluma Ucapkan Selamat

Seluma (Humas) – Pelaksanaan Festival Ramdhan yang bertajuk Ramdhan Asyik  Bersama Gusmen Tahun 2024 M/144H dilasanakan serentak se-Indonesia dan disiarkan secara daring. Oleh karena itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  beserta seluruh jajaran Kemenag Seluma mengikuti kegiatan tersebut di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Jumat (22/3). Turut hadir juga Ketua DWP Kemenag Seluma untuk menyaksikan kegiatan Festival Ramadhan dan Buka bersama yang dilaksanakan dihari yang sama.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan khitmad. Pada zoom ditampillkan pencatatan dan pengumuman Rekor MURI. Hal ini merupakan dampak positif dari kegiatan festival ramadhan. Sebanyak 1.500.000 paket disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Penghargaan diterima secara langsung oleh  Wakil Menteri Agama RI, Saiful Rahmat Dasuki.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag.M.H turut berbahagia atas pencapaian yang telah Kemenag dapat. Semoga hal ini tidak hanya menjadi ladang pahala dan prestasi, lebih dari itu Kemenag telah berhasil menunjukan eksistensi di tengah masyarakat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA