Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Laksanakan Apel Jumat Pagi dan Olahraga Bersama

Seluma (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Seluma  Aidi Muksin, S, Sos.I, M. Ag, bersama para pegawai melaksanakan kegiatan Jumat sehat yang dimulai dengan Apel Pagi dilanjutkan dengan olahraga Bola voli  yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten  Seluma. (19/4)

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh  Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Yulian Ansori, S.E., M.H , Yulian berpesan pasca lebaran Idul Fitri 1445 H dan cuti bersama kemarin agar para pegawai senantiasa menjaga kekompakan, baik di masing-masing Seksi dan Penyelenggara, antar Seksi dan antara pegawai dengan pimpinannya agar kinerja pegawai tetap terjaga baik dan segala urusan serta  pekerjaan pun bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.ujar Yulian.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias oleh para pegawai. Semoga dengan adanya Jumat sehat ini lebih meningkatkan disiplin kerja, menjaga kebugaran dan memberi energi baru untuk peningkatan kinerja.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA