Kakan Kemenag Kota Bengkulu Monitoring Pembangunan Gedung PLHUT

Kakan Kemenag Kota Monitoring Gedung PLHUT

Kota Bengkulu (Humas) 08/09-Jumat, 8 September 2023, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Dr. H . Sipuan, S.Ag,MM. didampingi oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Ramadan Subhi, SE,MM. melaksanakan  kegiatan Monitoring Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kota Bengkulu yang berlokasi di Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu. 

Dalam monitoring ini, Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H . Sipuan, S.Ag,MM.meninjau pembangunan gedung PLHUT yang sudah mencapai sekitar 85 %. Beliau juga menyampaikan harapannya agar pembangunan gedung PLHUT ini segera tuntas, tentunya dengan kualitas yang sesuai standar. Agar nantinya tidak  menimbulkan masalah,  serta dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam pelayanan Haji dan Umrah bagi masyarakat Kota Bengkulu. 

Ditambahkan oleh Kasi PHU Kemenag Kota Bengkulu, H. Ramadan Subhi, SE,MM. bahwa gedung PLHUT ini ditargetkan bisa diserah terimakan pada bulan Oktober 2023. 

"Semoga dengan adanya Gedung PLHUT ini Kemenag Kota Bengkulu bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan Pelayanan Haji dan Umrah bagi masyarakat Kota Bengkulu". Pungkas Ramadan. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA