Kakan Kemenag Kaur Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idulfitri 1445H

Kaur (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. Muhamad Soleh, M.Pd Sebagai Pemimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran 1445 H di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Selasa (16/04/2024).

Dalam Sambuatan Muhamad Soleh menyampaikan sangat mengapresiasi ke pada seluruh ASN khususnya dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang hari ini baru memulai masuk kerja setelah cuti bersama.

"Saya sangat apresiasi kehadiran Bapak dan Ibu pada hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran, terlihat semangatnya untuk memulai aktifitas sebagai ASN dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur ini," ujar Muhamad Soleh.

Menurut Kakan Kemenag Kaur, cuti bersama tahun ini berhasil memberikan energi positif sehingga raut keceriaan tampak pada pagi ini. Kakan Kemenag juga mengajak seluruh ASN dan PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur agar selalu memberikan energi positif, semangat bekerja, dan menunjukan prestasi kerja.

"Mari tingkatkan prestasi kerja, tunjukkan Kemenag mampu melayani masyarakat dalam bidang keagamaan dengan baik," Harap Muhamad Soleh.

Apel diakhiri dengan halal bi halal saling maaf memaafkan pada seluruh ASN  dan PPNPN Kantor Kemenag Kabupaten Kaur. Pada kesempatan ini, KaKan Kemenag beserta Para Pejabat, ASN dan PPNPN untuk bersalam-salaman. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA