Ka. KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, Raih Juara 1 Lomba Tenis Meja HUT RI ke-79

Ka. KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Raih Juara 1 Lomba Tenis Meja HUT RI ke-79

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu, Rudian, S.Ag, M.H., berhasil meraih Juara Pertama dalam Lomba Tenis Meja yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, dan diikuti oleh para pegawai dari berbagai unit kerja.

Hadiah atas kemenangan ini diserahkan langsung oleh Kassubag Tata Usaha Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si., pada saat apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Senin, 19 Agustus 2024.

Dr. H. Fahrurrazi, M.Si. mengapresiasi semangat dan partisipasi aktif seluruh pegawai dalam memeriahkan HUT RI ke-79. Ia juga berharap prestasi yang diraih oleh Rudian, S.Ag, M.H. dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai Kementerian Agama. 

''Teruslah meningkatkan prestasi, baik dalam bidang olahraga maupun tugas pelayanan publik,'' pinta ahrurrazi.

Rudian, S.Ag, M.H., menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari rekan-rekan sejawat di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu.

"Kemenangan ini adalah hasil dari kerja sama dan dukungan dari seluruh tim KUA Muara Bangkahulu. Semoga semangat kompetisi ini terus membara dalam setiap tugas yang diemban". Ujarnya.

Penyerahan hadiah ini menjadi momen yang sangat berkesan, menambah semangat para pegawai Kementerian Agama Kota Bengkulu untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang mendukung kesehatan serta kekompakan antar pegawai. (Lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA