Hari Terakhir Lomba Untuk Meriahkan HUT RI Ke-79 Di MIN 6 Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Seluma mengadakan beberapa lomba yang dilaksanakan mulai hari senin kemarin (12/08/2024) yang berakhir hari ini jumat (16/08/2024)

 Beberapa perlombaan yang diadakan yaitu:  lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku/pensil dalam botol, lomba lari dalam karung, lomba memasukan air kedalam baskom dengan kepala secara estapet /beregu, pada hari terakhir jumat 16-08-2024  di tutup lomba volly untuk dewan guru untu memeriahkan HUT RI ini.

Kegiatan perlombaan yang di laksanakan di halaman madrasah beberapa hari ini, disambut dengan antusias oleh peserta didik. Berbagai strategi jitu dikeluarkan oleh peserta didik untuk memenangkan perlombaan.

Kamad MIN 6 Seluma Jihan, S.Pd. mengatakan, sangat mengapresiasi atas semangat kebangsaan yang ditunjukkan oleh seluruh civitas akademika MIN 6 Seluma. “Kegiatan lomba ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air pada generasi muda,” ujarnya Kamad.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat nasionalisme siswa MIN 6 Seluma semakin meningkat, dan mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, dan cinta tanah air (Naf/Jm)


TERKAIT

Berita LAINNYA