Hadiri Acara Perpisahan SMP NEGERI 19 SELUMA, Kepala KUA SAM Doakan Siswa-siswi Untuk Terus Semangat Mencari Ilmu

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin, M. Ag menghadiri undangan perpisahan SMP Negeri 19 Seluma yang  dilaksanakan pada hari Rabu (29/5) pukul 08:00 WIB tepatnya di Desa Ketapang Baru. 
Pada kesempatan ini pembukaan acara perpisahan dimulai dengan penampilan tarian oleh siswa SMP Negeri 19 Seluma sebagai bentuk penyambutan tamu untuk Kepala KUA SAM dan seluruh tamu undangan, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Ar-Rahman oleh siswa Smp Negeri 19 Seluma dan juga dilanjut dengan pembacaan do'a. 

Setelah itu, Kepala SMP Negeri 19 Seluma Hairul Putra, Spd  memberikan kata sambutannya yang mengucapkan selamat datang dalam acara perpisahan SMP Negeri 19 Seluma, Kepala SMP 19  juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi dan juga wali murid yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara pelepasan siswa-siswi SMPN 19 Seluma ini. Dalam sambutan Kepala Smp Negeri 19 Seluma  menuturkan turut bahagianya kepada siswa kelas IX Smp Negeri 19 Seluma yang telah berhasil menempuh masa belajarnya selama 3 tahun, dan berharap agar semua siswa dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Dilanjutkan penyampaian oleh Kepala KUA SAM, Salihin, M. Ag mengucapkan selamat atas pelepasan siswa Smp Negeri 19 Seluma, berikanlah prestasi yang lebih baik lagi nantinya.

“Teruslah berprestasi dan carilah ilmu sebanyak-banyaknya karena kita akan menjadi mulia dengan ilmu”. (Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA