Guna Peningkatan Kompetensi Transformasi Digital Gara Katolik Kemenag Lebong Laksanakan Pelatihan Sipka

Lebong Humas – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Ag. Agus Budi Santoso, S.Ag menggelar kegiatan Bimtek dan pelatihan  Sistem Informasi Performa Kementerian Agama (SIPKA) Rabu, (17/07/2024).

Acara ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong diikuti oleh Operator MTsN 1 Lebong, Operator MTsN 2 Lebong, Operator MAN 1 Lebong, Operator MAN 2 Lebong, para peserta Bimtek terlihat antusias mengikuti setiap pelatihan dan arahan yang diberikan Agus Budi Santoso, selain mendapatkan ilmu dan keterampilan juga dapat menambah informasi yang diharapkan dapat berguna disatkernya nanti, dan pada pelatihan tersebut juga peserta diberikan kesempatan berdiskusi bertanya dan menjawab apa yang kurang paham akan dijelaskan oleh pak Agus.

Ag. Agus Budi Santoso, S.Ag menjelaskan bahwa SIPKA merupakan alat penting dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, ini merupakan penilaian terhadap satker kita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, kami harapkan Operator di Madrasah untuk segera mengisi SIPKA ini segera dengan baik dan benar, dilihat lagi evidennya, jangan sampai salah menginput karena ini akan di verivikasi oleh kanwil dan langsung kepusat bagaimana program di Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Lebih lanjut Kegiatan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, serta kita dukung penuh kebijakan Gusmen K.H Yaqut Cholil Qoumas, dalam Upaya transformasi digitalisasi Upaya meningkatkan pelayanan pada Masyarakat Reformasi Birokrasi yang transparan dan akuntabel. “Tutup Agus.


TERKAIT

Berita LAINNYA