Goes to School, KUA Seberang Musi Siap Tanda Tangan MoU

Tim Kantor Urusan Agama Kecamatan Seberang Musi mendatangi SMP Negeri 1 Seberang Musi,

Kepahiang (Humas) --- Tim Kantor Urusan Agama Kecamatan Seberang Musi mendatangi SMP Negeri 1 Seberang Musi, Rabu (06/09). Kunjungan silaturahmi dengan pihak sekolah ini bertujuan membangun sinergisitas antara KUA dan sekolah.

Nantinya kegiatan akan dilanjutkan dengan rangkaian agenda yang diberi tajuk KUA Goes to School. Program ini memungkinkan Penyuluh Agama Islam dan  Penghulu dari KUA Seberang Musi menjalankan peran penyuluhan agama yang khusus ditujukan untuk remaja usia sekolah di beberapa sekolah di Kecamatan Seberang Musi.

Kepala SMP Negeri 1 Seberang Musi, Jalal Sayuti, S.Pd., menyambut baik kedatangan Tim KUA Seberang Musi dan berharap kedepan akan ada kerja sama dalam bentuk Nota Kesepahaman (MoU) antara KUA dan sekolah untuk turut serta ambil bagian dalam perkembangan pendidikan remaja.

“Kerja sama dalam bentuk MoU sudah kami laksanakan dengan beberapa pihak, guna memberikan input yang baik bagi siswa, agar terbangun mental positif dan akhlak yang baik. Untuk itu, kami sangat berharap dukungan dari pihak KUA Seberang Musi agar kita dapat bahu membahu membangun masa depan bangsa melalui anak-anak kita disini, khususnya yang bersifat kegamaan dan spiritual” tutup Jalal.

Selanjutnya, pihak KUA Seberang Musi yang kali ini diwakili olah Marwansyah, M.H.I., Alhaq, S.H.I., dan Aprianto, S.H., akan melakukan proses perencanaan agenda kegiatan di SMP Negeri 1 Seberang Musi setelah kesepakatan dengan pihak sekolah rampung dilakukan. (Ly)


TERKAIT

Berita LAINNYA