Dikunjungi Ka. Subbag TU Kemenag Seluma, KUA Seluma Barat Terima Banyak Masukan

Seluma (Humas) - Kedatangan rombongan Kasubag TU dan Kasi Bimas Islam  Kemenag Seluma pada  Selasa (17/09). Meninggalkan kesan yang  mendalam untuk KUA Kecamatan Seluma Barat. Pasalnya jelang lomba Hari Amal Bakti Kementrian Agama  beberapa bulan kedepan banyak hal yang harus disiapkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) agar dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam pertemuan kemarin Kepala Kasubag TU Aidi mukhsin, M.Ag melihat ada pajangan bertema zakat dan wakaf yang terpajang di ruangan Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat itu masih zaman kepala Kanwil yang lama, beliau mengatakan hal tersebut untuk segera di perbaharui, karena pajangan itu sudah tidak bisa dipajang atau bisa dimodifikasi agar kepala Kanwil yg lama itu bisa diganti dengan gambar kepala Kanwil yang baru, ujarnya disertai renyah tawa khas beliau.

Menindak lanjuti saran dari kepala Kasubag TU, kepala KUA Kecamatan Seluma Barat langsung menaanggapi, akan segera diperbaiki dan akan langsung kami ganti dengan pamplet lain, mengapa belum diganti sampai saat ini karna kami menganggap informasi yang disampaikan pada pajangan/spanduk tersebut masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apa lagi itu terkait proses pengajuan permohonan Akta Ikrar Wakaf (AIW), ungkap Iis. Terkait dengan persiapan perlombaan HAB Kementrian Agama mendatang kepala KUA Sudah menyampaikan via pesan grup kriteria apa saja yang akan dilombakan nanti, itu gunanya agar semua warga kantor urusan agama (KUA) Seluma Barat segera mempersiapkan apa saja nanti kiranya yang dibutuhkan. (Eka/Eva)


TERKAIT

Berita LAINNYA