Apel Pagi Kemenag Kepahiang, Pembina: Peningkatan Fasilitas Layanan Harus Didukung Kinerja Maksimal

Apel Pagi Kemenag Kepahiang, Pembina: Peningkatan Fasilitas Layanan Harus Didukung Kinerja Maksimal

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang laksankan apel pagi bersama seluruh pegawai, Kamis (12/09/2024). Kegiatan apel dibina oleh Penyelenggara Kristen, Ferna Delisi, S.Th.

Pada kesempatan tersebut Ferna membahas kegiatan Service Excellence yang sebelumnya diikuti petugas pemberi layanan dan pegawai Kemenag Kepahiang. Ferna menjelaskan bahwa penyampaian materi dari narasumber sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan di kantor.

“Salah satu hal yang disampaikan yakni terkait poin tentang menjaga penampilan. Menjaga penampilan disini bukan harus tampil mewah, tidak apa tampil sederhana namun rapi, serta berpakaian sesuai dengan anjuran dan aturan yang ditetapkan dari instansi kit,” terang Ferna.

Selanjutnya pembina apel menjelaskan bahwa peningkatan pelayanan di Kemenag Kepahiang saat ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan didukung dengan peningkatan berbagai fasilitas layanan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Selanjutnya, peningkatan berbagai fasilitas layanan juga harus didukung dengan kinerja pegawai yang baik.

“Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas layanan untuk masyarakat, kita juga harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan Standar Pelayanan yang sudah disusun masing-masing seksi. Sebagai pegawai pun kita harus melaksanakan tugas dengan maksimal dan mempertanggungjawabkan hak  berupa gaji yang kita dapatkan setiap bulannya,” tutup Ferna. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA