Antusias MT Kelurahan Talang Dantuk Belajar Hukum Tajwid Bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma

Seluma- Penyuluh Agama Islam (PAI) mempunyai tugas yg bergerak di bidang Keagamaan dalam membina Majelis Ta'lim yg ada, hal itulah yang dilakukakn salah satu PAI KUA Kecamatan Seluma.  Seperti halnya Yunida Yulistri,S.H.I melakukan Kegiatan rutin membina Majelis Ta'lim yg ada di Keluran Talang Dantuk pada Jumat (22/3).

Dalam membina Majelis Ta'lim ini, Yunida tidak sendiri akan tetapi juga dibantu oleh pengurus MT setempat. Mengingat Yunida juga mengemban tugas di MT di Kelurahan Dusun Baru. Pengajian MT rutin ini juga disambut sangat antusias dan hangat oleh ibu-ibu Majelis Ta'lim yang dihadiri 20 orang termasuk diantaranya penyuluh Agama.

Kali ini ,Yunida memberikan ilmunya mengenai "cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar menggunakan Hukum-hukum Tajwid".

Mengingat masyarakat kita terutama ibu-ibu yang tergabung di MT ini,bisa dikatakan sudah berumur semua sehingga ada lafaz mengucapkan huruf, hukumnya masih keliru,sehingga saya Selaku Penyuluh Agama harus membimbing masyarakat. "Ujar Yunida. (Eka/FJS)


TERKAIT

Berita LAINNYA