KUA Pino Raya BS Tingkatkan Pelayanan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin,S.Pd.I berjanji akan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Bukan hanya fokus kepada pelayanan berkas nikah saja, melainkan semua lini mulai dari persoalan tanah wakaf, masjid hingga kepada proses mediasi rujuk. Ini dilakukan agar pelayanan dan keluhan serta keinginan masyarakat dapat terpenuhi. 

“Kinerja akan selalu ditingkatkan dengan mengedepankan kepentingan umum diatas segalanya,” tegas Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin.

Diakui Wahidin, dengan kekuatan tim personil lima orang, dinilai mampu untuk mengcover semua lini sektor pelayanan di tengah masyarakat. Wahidin tetap menekankan pada pelayanan nikah sebagaimana tofokis pokok sektor yang ada. Namun demikian, ia juga tetap menempatkan personilnya untuk selalu siap dan mampu melayani masyarakat berkenaan dengan hal masalah ibadah. 

“KUA Pino Raya khususnya banyak yang datang, bukn masalah nikah saja, hampir persoalan yang menyangkut dan berbau nilai agama masyarakat datang, biasanya termasuk persoalan ketentuan idul adha maupun fitri, masyarakat ada yang langsung datang, ya kita jelaskan semampu kita sebagaimana ketentuan yang berlaku di negara ini,” ujar Wahidin. (salim/humas) 

Redaktur : Arsuk Effendi

 


TERKAIT

Wilayah LAINNYA