KUA Batik Nau Bengkulu Utara Prioritaskan Pelayanan Prima

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 2/3- Kantor urusan agama untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat, karena tugas Kepala dan Staf yang ada di kantor urusan agama adalah sebagai pelayan publik bagi masyarakat yang ingin mengurus terutama masalah pernikahan.

Dalam hal ini kantor urusan Batik Nau dalam melayani tamu Kantor urusan agama secara langsung berhadapan dengan masyarakat. Tampak dari gambar diatas Kantor urusan agama kecamatan batik nau melayani masyarakatnya dengan serius. Bila dilihat, dari keberadaannya yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, terutama yang memerlukan pelayanan dibidang urusan agama, 23,02,15.

Kantor Urusan Agama juga dituntut betul-betul mampu menjalankan tugas dibidang pencatatan nikah dan rujuk (NR) secara apik. Diharapkan Kantor Urusan Agama Kecamatan Batik Nau agar selalu melayani masyarakatnya dengan serius dan dapat menjadikan KUA ini menjadi tempat pelayanan terbaik dalam urusan pernikahan, rujuk, bidang agama dan yang lainnya. Ka. KUA, diharapkan agar serius melayani masyarakat yang khusunya di kecamatan Batik Nau.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari


TERKAIT

Wilayah LAINNYA