Wujudkan Sekolah Sehat, Kelas VII G MTsN 2 Kota Bengkulu Sarapan Pagi Bersama

Wujudkan Sekolah Sehat, Kelas VII G MTsN 2 Kota Bengkulu Sarapan Pagi Bersama

Kota Bengkulu (Humas)-Jumat pagi 23 agustus 2024, Kelas VII G Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu adakan kegiatan Sarapan Pagi Bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu program menuju madrasah sehat. Dimana, siswa siswi yang mengikuti kegiatan sarapan pagi bersama ini membawa bekal makanan sehat masing masing dengan mengacu kepada empat sehat lima sempurna.

Kegiatan sarapan pagi bersama yang diikuti oleh siswa Kelas VII G ini berlangsung sebelum  pelaksanaan pembelajaran Bahasa Indonesia dengan Tema Tesk Prosedur didampingi oleh Wali Kelas Ibu Sari Imelda Saka Putri, S.Pd. selaku Guru bahasa Indonesia. 

Kepala MTsN 2, Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan, "Kegiatan ini sangat bagus sekali agar siswa siswi tidak terbiasa jajan diluar yang kita tidak tahu sehat apa tidak. Dan sarapan pagi bersama ini bisa menumbuhan kebersamaan dan rasa saling peduli terhadap peserta didik lainnya. Selain itu, jika mereka sarapan yang bergizi, maka saat belajar mereka tidak merasa lapar dan mengantuk. Sehingga mereka dapat meningkatkan konsentrasi dalam belajar dan prestasi siswa untuk masa depan". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/PopiHumas))


TERKAIT

Berita LAINNYA