Upacara HUT RI ke-79, Ka MTsN 1 KoBe : Wujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju

HUT RI ke 79 Tahun 2024, MTsN 1 Kota Bengkulu Melaksanakan Upacara, Sabtu (17/08).

Kota Bengkulu (Humas) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 di lapangan MTsN 1 Kota Bengkulu,  Sabtu (17/08).  

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, mari bersama-sama menjadikan momentum ini untuk mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju di Madrasah kita tercinta ini," ajak Diniah.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Kepala Madrasah MTsN 1 Diniah juga mengajak untuk bersatu memulihkan dan membangkitkan Indonesia Merdeka.

"Perjuangan mencapai Kemerdekaan sungguh tidak mudah, begitu banyak pengorbanan yang dilakukan demi bebas dari penjajahan, oleh karna itu kita sebagai bangsa Indonesia tidak boleh lengah apalagi berhenti melangkah," tegas Diniah.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan MTsN 1 Kota Bengkulu ini mengangkat tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" dan dihadiri seluruh siswa-siswi, guru dan staf TU MTsN 1 Kota Bengkulu.

Upacara ditandai dengan pengibaran sang saka merah putih oleh tim Paskibraka MTsN 1 Kota Bengkulu dan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya. 

Pelaksanaan upacara pun berjalan dengan hikmat dan lancar. Kemudian setelah upacara dilanjutkan dengan penampilan drama kolosal yang mengangkat tema tentang perjuangan Hari Kemerdekaan RI yang ditampilkan oleh OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu dan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang telah di laksanakan sebelumya.

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA