Upacara Bulanan Kemenag Rejang Lebong : Semangat dan Komitmen untuk Pelayanan Masyarakat

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Hari ini (17/07) Kementerian Agama Rejang Lebong menggelar Upacara Bulanan Rutin di halaman kantor Kemenag Rejang Lebong. Upacara ini merupakan agenda tetap yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Kehadiran dalam upacara ini meliputi seluruh jajaran Kemenag Rejang Lebong, mulai dari para Kasi dan Penyelenggara, seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, RA, serta seluruh karyawan dan karyawati kantor Kemenag Rejang Lebong.

Ka.Subbag TU Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, yang menjadi Pembina upacara, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas suksesnya acara Lebaran Yatim yang baru dilaksanakan dengan mengundang langsung Bupati Rejang Lebong. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat demi mensukseskan acara tersebut," ujar beliau.

Beliau juga memberikan pesan kepada para Kepala Madrasah yang sedang melaksanakan kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan efisien, serta menjaga komunikasi yang baik dengan siswa dan wali siswa untuk mencegah terjadinya miss komunikasi.

"Dan untuk para Kepala KUA, kami mohon untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambah Kasubbag.

Upacara bulanan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan seluruh elemen di lingkungan Kemenag Rejang Lebong, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 Semangat dan komitmen yang terpancar dari acara ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang agama dan keagamaan.


TERKAIT

Berita LAINNYA