Tingkatkan Kompetensi Skill Tilawah, PAI KUA Muara Bangkahulu Latihan Bersama

Tingkatkan Kompetensi Skill Tilawah, PAI KUA Muara Bangkahulu Latihan Bersama

Kota Bengkulu (Humas)-Untuk meningkatkan kompetensi skill di bidang Tilawatil Qur'an maka segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Kementerian Agama (Kemenag) unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menggelar latihan bersama yang dipandu langsung oleh salah satu PAI yang sudah cukup senior, Ibu Aslen Yumarni, S.Pd.I.

Pada kontributor penulis berita Aditya,S.Kom.I, Pembimbing Tilawatil Qur'an PAI KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Aslen Yumarni,S.Pd.I. yang juga merupakan seorang Qoriah ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan memberikan motivasi pada semua rekan-rekan Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu ini agar dikalangan Penyuluh Agama Islam berlomba-lomba meningkatkan skill kompetensi khususnya dibidang Tilawatil Qur'an ini.

"Alhamdulillah dengan senang hati dan penuh semangat saya siap mentransfer ilmu khususnya dibidang Tilawatil Qur'an dengan adik-adik Penyuluh Agama Islam kita di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu ini". Ujar Ibu Aslen, Kamis (29/8/2024).

Sementara itu, salah satu Penyuluh Agama Islam unit kerja KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Pipin Merlin,S.HI. menuturkan, suatu apresiasi dan rasa semangat yang luar biasa bagi semua rekan profesi Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu selalu solid dan kompak untuk latihan bersama dalam menimbah ilmu khusus dibidang Tilawatil Qur'an ini.

"Alhamdulillah kami rekan-rekan Penyuluh Agama Islam disini sangat antusias dan bersemangat untuk bersama-sama latihan Tilawatil Qur'an yang dibimbing langsung oleh Ibu Aslen, seorang senior Penyuluh Agama Islam kami di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu sekaligus seorang Qoriah, yang selalu semangat dan senang hati membimbing kami agar kami kedepannya bisa terus berupaya meningkatkan skill kompetensi kami khususnya dibidang Tilawatil Qur'an ini,". Pungkas Pipin dengan penuh rasa syukur. (Aditya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA