Tersanjung, Masuki Purnabakti, Guru MAN 2 Kepahiang Jalin Silaturrahmi

Kepahiang (Humas) – Purnabakti adalah masa berakhirnya tugas sebagai abdi negara. Namun bukan berarti terhenti semua aktivitas. Begitu juga dengan salah satu guru MAN 2 Kepahiang, Dra. Gusniar yang sangat tersanjung karena tetap aktif mengikuti kegiatan madrasah, salah satunya yakni arisan yang berlangsung di Rumah Ka. TU, Maryatul Laini, M.Pd., Kamis 5/9.

Dalam sambutannya, Ka. MAN 2 Kepahiang, darwin, S.Ag. menyampaikan bahwa kebersamaan akan memperkuat ukuwah. “Selalu silaturrahmi tidak akan mengurangai keberkahan kita. Bahkan memperpangjang umur dan banyak rizki. Melalui kegiatan arisan akan terjalin silaturrahmi dengan anggota keluarga lainnya. Karena setiap guru dan karyawan membawa suami/istri dan anak-anak mereka,” kata Darwin.

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kepahiang, Ny. Guntari mengatakan bahwa setiap anggota arisan baik yang aktif, maupun pasif harus bersama-sama menghadiri kegiatan arisan. “Karena melalui arisan ini dapat memupuk kebersamaan dan saling mengenal. Bersamaan dengan kegiatan arisan, pemberian cindera mata kepada kepada Ibu Gusniar, karena telah memasuki masa purnabakti. Sebagai dedikasi atas kerja kerasnya selama ini mendidik siswa,” kata Tari.

“Arisan dilaksanakan rutin setiap bulan. Selain menerima arisan, juga memperoleh doorprise berupa kenangan. Bulan ini yang dapat aisan, yakni Maryatul Laini, Zazuli Rahman Aziz. Serta yang dapat doorprise adalah Maya Ista Serela dan Yenita,” tambah Tari.

Diakhir acara Gusniar menyampaikan bahwa merasa sangat tersanjung dengan tetap dilibatkannya setiap kegiatan MAN 2 Kepahiang. “Saya bangga dengan keluarga besar MAN 2 Kepahiang, karena masih mau menerima saya, walaupun tidak bertugas lagi. Semoga MAN 2 Kepahiang berhasil mencetak orang-orang terpilih, sehingga lebih memajukan madrasah,” tutup Gusniar. (Erna)


TERKAIT

Berita LAINNYA