Terima Wakaf Al-Qur'an, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja siap salurkan ke Santri TPQ/MDTA Binaan

Seluma (Humas) – Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) adalah badan yang beregerak dalam mengelola dan  mendistribusikan Al-Qur’an. Badan Waqaf Al-Qur’an (BWA) merupakan salah Lembaga waqaf yang didirikan oleh Heru Binawan pada 2005 silam. Dilansir dari situsnya, BWA ini memiliki visi-misi yang sangat mulia, yakni menjadikan Wakaf sebagai gaya hidup Muslim serta menjadi Lembaga filantropi wakaf profesional, yang terdepan dan syar’i.

Pada selasa (08/10/24), BWA menyalurkan 5.000 eksemplar Al-Qur’an Mushaf dan terjemah di Kantor Kementerian Agama Islam Kabupaten Seluma. Fifih Nurlatifah selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja menjadi salah satu penerima dan pendistribusi Al-Quran Wakaf untuk santri TPQ dan MDTA Binaannya. Fifih menerima 120 Al-Qur’an yang nantinya akan disalurkan kepada santri TPQ dan MDTA di Desa Bukit Peninjauan II.

Fifih megaku senang sebagai penerima manfaat program wakaf Al-Qur’an yang dikelola oleh Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) ini. Sebagai Penyuluh Agama Islam dan guru ngaji yang berada di desa, wakaf Al-Qur’an sangat dinanti oleh santri yang orangtuanya mayoritas merupakan Masyarakat dengan keadaan ekonomi menengah kebawah. “Anak-anak selalu senang atas apapun yang mereka terima, termasuk adanya wakaf Al-Qur’an ini. Semoga kelak Al-Qur’an ini akan mereka manfaatkan sebaik mungkin agar bernilai pahala bagi yang mewakafkan.” Ujar Fifih. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA