Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Sosialisasi Ruang Guru

Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Sosialisasi Ruang Guru

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 09 Januari 2024, siswa siswi Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu mengikuti sosialisasi dari Ruang Guru,  kegiatan ini dimulai pada pukul 10.30 WIB s/d slesai. Adapun tujuan kedatangan Tim Ruang Guru adalah sebagai bentuk persiapan menyambut tahun ajaran baru 2024/2025. Dengan tetap berkomitmen dalam mendukung dan mencapai keberhasilan siswa siswi untuk melanjutkan pendidikan ke kejenjang yang lebih tinggi dengan. Untuk itulah, Tim Ruang Guru melaksanakan Program Sosialisasi kepada siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu agar siswa siswi berminat untuk belajar dan bergabung bersama Ruang Guru..

Ruang Guru merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014. Ruang Guru juga percaya bahwa teknologi dapat membantu siswa, guru, dan orang tua untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti,M.Pd. menyambut baik kehadiran Tim Ruang Guru untuk mengadakan sosialisasi kepada siswa siswi MTsN 2 sebagai persiapan menghadapi kehidupan era teknologi.

"Adanya kegiatan sosialisasi dari pihak Ruang Guru ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada siswa - siswi tentang bimbel berbasis online atau kita sebut belajar secara online, semoga dengan adanya Ruang Guru ini bisa meningkatkan minat belajar siswa". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA