Selesai, Peserta Manasik Haji KUA Sukaraja Bangga Rampungkan Kegiatan

Seluma (Humas) - Kegiatan Manasik haji sangatlah ditunggu oleh para calon jamaah haji yang akan melaksanakan haji pada bulan Dzulhijjah 1445 Hijriyah ini. Pasalnya, ilmu dan pengetahuan tentang pelaksanaan ibadah haji sangatlah dibutuhkan.

Rampungkan 8 hari Manasik Haji pada sabtu kemarin, peserta mengaku bangga mengikuti manasik dari hari pertama hingga hari terakhir (23/03). Novita Agnestiana selaku calon jamaah haji mengatakan, bahwa pelaksanaan manasik haji kemarin sangatlah informatif, dan semua materinya mudah dipahami.

“Akrab, Mudah dipahami, tidak monoton, berisi, dan menghibur” ujar Novita Agnestiana mengomentari kegiatan manasik haji diakhir kegiatan kemarin.

 

Nanang Hermanto selaku kepala Kantor Urusan Agama Sukaraja mengatakan, peserta manasik kali ini banyak yang tergolong masih muda, sehingga kegiatan diskusi dan penyampaian materi pun nampak lebih hidup karena adanya timbal balik dari para calon jamaah haji. Dan Nanang berharap, semoga kegiatan manasik haji di lingkungan KUA Sukaraja akan semakin baik lagi kedepannya. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA