Sekda bersama Kakan Kemenag Bengkulu Utara Lepas 9 Jamaah Haji Kuota Tambahan

Bengkulu Utara (Humas)- Sebanyak 9 Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara kuota Tambahan dilepas oleh Sekretaris Daerah bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 19 Juni 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I dalam laporannya menjelaskan bahwa, sebanyak jamaah haji kuota tambahan Kabupaten Bengkulu Utara tergabung dalam kloter 17 Padang, yang bergabung dengan seluruh Jamaah Haji dari Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu, dengan jumlah kuota secara keseluruhan untuk provinsi Bengkulu sebanyak 142 jamaah.

Selanjutnya H. Nopian menjelaskan, jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara akan menginap selama satu malam di asrama haji provinsi Bengkulu, lalu pada 20 Juni, jamaah haji kabupaten Bengkulu Utara yang tergabung dalam kloter 17, akan bertolak menuju Embarkasi Padang pada pukul 21.20 WIB.

Sementara itu, sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H Fitriansyah, S.STP, MM, dalam arahanya berpesan kepada jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat mematuhi segala ketentuan dan aturan aturan yang telah di tetapkan.

Dan tidak lupa beliau berpesan kepada seluruh jamaah agar dapat menjaga kesehatan dan juga pola makan, kurangi aktivitas yang dapat menguras tenaga sehingga mengganggu ibadah nantinya. "Jaga kesehatan, makan yang teratur, dan selalu ikuti arahan dari panitia setempat" tutupnya


TERKAIT

Berita LAINNYA