Sambut ASN Baru, Kepala KUA Seberang Musi Gelar Rapat Internal

Kepala KUA Seberang Musi pimpin Rapat Internal

Kepahiang, (Humas) --- Dalam rangka Optimalisasi Kinerja ASN dan menyambut kehadiran ASN yang baru, KUA Kec. Seberang Musi mengadakan Rapat Internal. Rapat yang dipimpin langsung Oleh Kepala KUA Mudahri, S.Ag., M.H., diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN KUA Seberang Musi, Kamis (07/09).

Mengawali rapat, Mudahri menyampaikan ucapan selamat datang untuk 3 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru bertugas di KUA Seberang Musi. Ketiga ASN yang baru bergabung tersebut yaitu 2 orang Penyuluh Agama Islam (PAI) dan 1 orang penghulu.

Agenda rapat kali ini membahas tentang finalisasi rencana pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan Seberang Musi yang akan dilaksanakan pada Kamis, 14 September 2023 mendatang di Desa Taba Padang. Adapun seluruh pegawai KUA akan terlibat membantu pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan bersama dengan panitia lain yang terdiri dari Kepala Desa se-Kecamatan Seberang Musi dan pegawai Kantor Camat Seberang Musi. Kemudian rapat dilanjutkan dengan pembahasan dan diskusi seputar program kerja Penyuluh Agama Islam (PAI) dan Penghulu di KUA Kecamatan Seberang Musi.

“Saya sangat mengaharapkan peran aktif kita dalam pelaksanaan MTQ dan juga kontribusi kerja yang inovatif dari seluruh pegawai KUA Seberang Musi sesuai tugas dan fungsi yang melekat pada jabatan masing-masing,” tutup Mudahri.


TERKAIT

Berita LAINNYA