Salurkan 500 Paket Sembako, Festival Ramadhan Kemenag Seluma x Baznas Seluma Tersalurkan dengan Baik

Seluma (Humas)- Festival Ramadhan tahun 2024 M /1445 H yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Jumat (22/3). Festival Ramadhan ini terlaksana atas kolaborasi antara Kemenag dan Baznas. Untuk Kemenag Seluma sendiri pelaksanaannya di Masjid Agung Baitul Falihin  Tais dan dibuka secara langsung oleh Bupati Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Seluma.

Pada penyampain Ketua Panitia, Andi Sunarto yang juga merupakan ketua Baznas Seluma menyampaikan tema kegitan kali ini adalah “ Sinergitas 500 Program Paket Ramadhan Bahagia” yang akan dibagikan kepada 500 masyarakat Seluma yang membutuhkan. Paket sembako ini terwujud diambil dari dana zakat, wakaf, infaq, dan sodaqoh seluruh ASN termasuk PPPK dan PNS yang dipotong setiap bulan dan dimanfaatkan sehingga terciptalah program ini. Lebih dari itu, Andi berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu menyiapkan acara ini hingga terlaksana dengan baik pada hari ini.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Selum, H. Heriansyah, S.Ag., M.H mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah terpilih mendapatkan bantuan paket ramadhan bahagia ini. Semoga apa yang telah diberikan bernilai ibadah bagi para donatur dan bermanfaat bagi penerima. Selain itu, Heriansyah berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan menjadi agenda tahunan dengan pembagian paket sembako lebih banyak lagi setiap tahunnya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA