Safari Dakwah, KUA Kecamatan Kepahiang Sampaikan 3 Amalan yang Paling Dicintai Allah

Safari Dakwah, KUA Kecamatan Kepahiang Sampaikan 3 Amalan yang Paling Dicintai Allah

Kepahiang (Humas) --- KUA Kecamatan Kepahiang laksanakan kegiatan Safari Dakwah di Masjid Darrul Muttaqien Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, Jumat (09/08/2024). Kegiatan safari jumat ini merupakan salah satu program Rutin yang dilakukan KUA Kecamatan Kepahiang dalam rangka mewujudkan masyarakat Kecamatan Kepahiang yang taat beragama, rukun cerdas dan Sejahtera lahir batin

Dalam kesempatan ini, Kepala KUA Kecamatan Kepahiang, Zulvi Nuryadin, S.Sos.I.,M.H, menyampaikan khutbah tentang tiga amalan yang paling di cintai Allah SWT.

“Ada tiga amalan yang paling dicintai Allah SWT, yaitu yang pertama sholat tepat pada waktunya, dan kedua adalah berbakti kepada kedua orang tua lalu yang terakhir adalah berjihad di jalan Allah,” ujar Zulvi dalam khutbahnya.

Setelah selesai pelaksanaan sholat Jumat kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Kelobak. Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA melalui Penyuluh Agama Islam, Yayan Eko Saputra, menyampaikan untuk dapat melakukan pengurusan sertifikat Tanah Wakaf yang ada di Desa Kelobak, karena saat ini melalui Program Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf diharapkan tanah wakaf yang ada di Kecamatan Kepahiang dapat diselesaikan pengurursannya dan berfungsi dengan baik. (Yayan ES)


TERKAIT

Berita LAINNYA