Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Semidang Alas Hadiri Pengajian Rutin Desa Binaan

Seluma (Humas)-- Bertempat di Masjid Al-Mujahidin desa Ketapang baru Jum'at kemarin (04/10) Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Ratnawati,A.Md menghadiri pengajian rutin setiap hari Jum'at sore.

Dalam kesempatan kali ini beliau menuturkan pengajian rutin tersebut terus berjalan setiap hari Jum'at sehabis sholat Jum'at di laksanakan, adapun materi yang di berikan brupa mahrijal huruf dan tajwid, ibu-ibu majelis taklimnyapun semangat sekali mengikuti kegiatan pengajian bahkan kami menambahkan kegiatan berupa yasinan secara bergiliran dari rumah kerumah pada kelompok majelis taklim Al-mujahidin ini.


Dari kekompakan itulah majelis taklim ini terus berlanjut dan aktif berjalan seperti saat ini tambahnya, dengan adanya kekompakan itulah beliaupun berharap semoga kegiatan ini terus berlangsung dan berkembang sesuai dengan apa yang diharapkan, dan beliau pun menyebutkan kalau kegiatan pengajian ibu-ibu majelis taklim Al-mujahidin binaannya juga tidak membatasi kalau ada ibu-ibu yang baru mau bergabung beliau beserta anggotanya siap menerima dan membimbing bersama. Ungkapnya 


Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Salihin M,M.Ag sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan tersebut dan beliaupun juga berharap semoga kedepannya kegiatan ibu-ibu  majelis taklim Al-mujahidin dan khususnya majelis taklim yang ada di kecamatan Semidang Alas Maras ini terus berlanjut, kompak, semakin aktif, dan makin berkembang lagi kedepannya. (Naf/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA