Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Ikut Memeriahkan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid At-Taqwa

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Eva Susiana, S.Sos.I turut memeriahkan perayaan Maulid Nabi Muhammad di Masjid At-Taqwa Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat Senin, (16/09/2024)

Dalam acara Tersebut, Eva Susiana, S.Sos.I ikut serta menjadi panitia Pelaksana, mengajak seluruh masyarakat dan jemaah masjid untuk bersama-sama merayakan kelahiran Baginda Rasulullah SAW.

Eva menjelaskan bahwa perayaan Maulid Nabi pada tahun ini dilaksanakan  sama seperti perayaan maulid Nabi seperti biasanya, di mana Acara diisi dengan Ceramah Agama, dan doa bersama menjadi inti acara. 

"Perayaan Maulid kali ini kami laksanakan dengan penuh kekhidmatan, penyampaian ceramah merupakan bagian utama untuk menyemarakkan acara ini, sekaligus berdoa bersama demi keselamatan dan keberkahan umat, ujar eva.

Masyarakat desa Talang Perapat  menyambut dengan antusias perayaan Maulid Nabi ini, di mana jemaah dari berbagai kalangan hadir dan turut serta dalam rangkaian acara, menciptakan suasana penuh   khidmat. (Naf/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA