Pelantikan BPD Desa Talang Alai Berlangsung dengan Khidmat

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA SAM Diman, menghadiri acara sekaligus menjadi Rohaniawan pelantikan Anggota BPD di Desa Talang Alai yang dilaksanakan pada Rabu (13/12).  Pelantikan ini di hadiri oleh wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, Camat SAM Kardiman MM,  Kasi Pemdes dari Pemda.  Rohaniawan dari KUA SAM, Polsek SAM Danramil SAM,  Kades Talang Alai, Ketua BPD Talang Alai, Tim Pertokoler dari  Seluma, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Adapun anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Talang Alai adalah Nopa Noprianti menggantikan  Lili Suhati, yang telah yang mengundurkan diri karena lulus P3K di sebuah sekolah di Maras Talang Alai.

Camat SAM, Kardiman, M.M dalam sambutannya menyampaikan Selamat untuk Nopa Noprianti karena telah dilantik sebagai Anggota BPD, "Saya berharap kepada ketua BPD Desa Talang Alai jalinlah kerjasama yang baik dengan anggota BPD baru dan tidak ada perbedaan antara anggota satu dengan yang lainnya, karena BPD dan Kepala Desa adalah mitra kerja di desa mulai dari perencanaan sampai pada evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa", ungkapnya.(Eka/Destiana).


TERKAIT

Berita LAINNYA