Pantau Kedisiplinan ASN MIN 2, Kakan Kemenag Pesan Tetap Jalankan Tugas dengan Baik.

Pantau Kedisiplinan ASN MIN 2, Kakan Kemenag Pesan Tetap Jalankan Tugas dengan Baik.

Kota Bengkulu (humas)-Kedisiplinan merupakan hal pokok yang harus ditegakkan oleh seorang Aparatur  Sipil Negara (ASN). Khusus di madrasah, walaupun sedang dalam masa libur sekolah, seluruh guru dan staf tetap harus datang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal tersebut ditekankan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM, ketika memantau kehadiran ASN dan memberikan pembinaan kepada seluruh ASN di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu, pada Rabu pagi 10 Juli 2024.

"Bagi ASN jajaran Kemenag Kota Bengkulu, tidak ada alasan untuk malas dan terlambat dalam menjalankan tugas karena jarak tempat tugasnya dekat dan akses transportasinya mudah". Papar Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM.

Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM, juga menyampaikan rasa bangga terhadap siswa/i MIN 2 yang berhasil menjadi juara KSM tingkat Kota Bengkulu dan akan menjadi wakil Kota Bengkulu untuk berkompetisi pada ajang KSM tingkat provinsi Bengkulu tahun 2024.

"Selamat kepada siswa/i MIN 2 yang menorehkan prestasi pada KSM tingkat Kota. Bina dengan baik agar bisa menjadi juara provinsi dan mewakili provinsi pada KSM tingkat nasional Nantinya". Ungkap Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM,.

Selain itu, terkait pesta demokrasi Pilkada, Beliau mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis terutama ketika menggunakan media sosial karena ASN harus netral.

"Dalam bermedia sosial, saya menghimbau agar seluruh ASN untuk netral". Pesannya.

Di akhir penyampainnya,Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM, berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap bekerjasama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 2 Kota Bengkulu..

Pada kesempatan yang sama, Kasubbag TU, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si, menerangkan bahwa jam kerja ASN tetap sama walaupun sedang dalam masa liburan sekolah. "Semua guru dan staf tetap masuk pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB pada hari Senin-Kamis, dan pada hari Jumat masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 16.30 WIB". Tutup Dr. H. Fahrurrazi, M.Si. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA