PAI KUA Kepahiang Tindaklanjuti Imbauan Netralitas dalam PILKADA 2024

PAI KUA Kepahiang Tindaklanjuti Imbauan Netralitas dalam PILKADA 2024

Kepahiang (Humas) --- Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kepahiang ikuti Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan Pengamanan pilkada Tahun 2024, melalui sara vicon 2024 bertempat di Aula Vicon dan Command Center ED99 Polres Kepahiang, Kamis (08/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Forkofimda, KPU, BAWASLU, MUI, FKUB dan Penyuluh di Kabupaten Kepahiang. Kapolda Bengkulu melalui Vicon menyampaikan Kepada yang Hadir agar dapat selalu menjaga netralitas di setiap masing masing daerah dalama Menghadapi Pilkada Serentak 2024, dan agar selalu ikut turut andil dalam menjadikan pilkada damai di menghadapi Pilkada Serentak 2024 ini.

Pesan netralitas untuk seluruh ASN Kementerian Agama dalam proses pemilu juga sudah disampaikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Menanggapi imbauan tersebut, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kepahiang yang diwakili oleh Rabiul Jayan, mengatakan bahwa dirinya dan tim akan menyampaikan pesan netralitas dan pelaksanaan Pemilu Damai ini dalam setiap kegiatan penyuluhan yang akan dilakukan di masyarakat.

“Kami siap untuk ikut menyukseskan Pilkada damai di Kabupaten kepahiang ini. Saya akan menyampaikan kepada jamaah di sela-sela tausiyah saya agar masyarakat dapat menciptakan pilkada damai di Kabupaten Kepahiang ini. Berbeda pilihan itu biasa tapi yang harus kita ingat bahwa kita semua adalah saudara,” tutur Rabiul. (Yayan ES)


TERKAIT

Berita LAINNYA