PAI Kecamatan Curup Timur: Jadikan Moment Maulid Nabi Semakin Cinta Rasulullah SAW

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H ini sudah mulai dilaksanakan oleh sebagian umat Islam pada majelis taklim, pengurus masjid , Perkumpulan dan lain - lain ( 08/09 ).

Kepada Kontributor berita KUA, Epa Laila, S.Ag menyampaikan bahwa pada Minggu, 08 September 2024 dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi oleh Pengurus daerah Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Rejang Lebong beserta Gabungan Majelis taklim serejang Lebong dan segenap masyarakat yang dilaksanakan dimasjid Agung Baitul Makmur Rejang Lebong .

Epa Laila yang juga tergabung dalam kepengurusan BKMT menambahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini begitu semarak terlihat dari sangat  antusiasnya pengurus majelis taklim yang hadir  untuk mendengarkan ceramah Agama tentang Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustadzah Bunga Yayan.

Sementara itu Sri Supriyani ( PAI Kecamatan Curup Timur) yang ikut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan " Alhamdulillah acara hari ini begitu khidmat dan semarak jamaah begitu khusyuk mendengarkan tausyiah dari ustadzah dan Alhamdulillah semakin bertambah wawasan dan insyaallah menambah rasa cinta kita kepada Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam", Ujarnya.

Antusias ini juga menunjukkan semakin cintanya kita kepada nabiyullah Muhammad SAW sebagai teladan kita dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H ini kita mampu semaksimal mungkin untuk mentauladani kepribadian nabi Muhammad SAW yang begitu Agung. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA