MTsN 3 Seluma Lantik Pengurus OSIM Periode 2024-2025

Seluma (Humas)-MTsN 3 Seluma menggelar kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIM) masa bakti 2024-2025. Yang dilantik langsung oleh kepala MTsN 3 Seluma (Nanang Utama, ST) kegiatan tersebut berlangsung di halaman MTsN 3 Seluma, Rabu (9/10).

Acara tersebut  dihadiri oleh kepala madrasah(Kamad), wakil kepala madrasah(wakamad), dewan guru, staf tata usaha (TU), serta seluruh siswa-siswi MTsN 3 Seluma.Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meresmikan pengurus OSIM masa bakti 2024-2025 yang sebelumnya telah dipilih secara demokrasi yaitu pemilihan secara langsung oleh seluruh siswa, guru dan staf tata usaha.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surat keputusan pelantikan yang dibacakan oleh Hardianto selaku Pembina OSIM. Beliau menyampaikan pengurus OSIM masa bakti 2024-2025 sebanyak 44 orang sebagai ketua Ahmad khadafi, wakil ketua Dinda Oktarea, Sekretaris Aurel oliv via, bendahara Zahira diana putri, dan seksi bidang. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan janji anggota OSIM yang dipandu oleh kepala madrsah.

Dalam kesempatan itu kepala Madrasah, Nanang Utama menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus OSIM masa bakti 2023-2024 atas pengabdian, pengorbanan dan kesungguhannya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai pengurus OSIM MTsN 3 Seluma, kemudian untuk pengurus OSIM masa bakti 2024-2025 agar dapat meneruskan program-program OSIM yang terdahulu yang dianggap bermanfaat dan memperbaiki program yang masi belum maksimal dan berharap dapat membuat program-program baru yang lebih relevan dimasa sekarang dan pihak madrasah akan sangat mendukung setiap program-program yang telah tertuang di visi misi kalian. (Eka/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA