MTsN 2 Kota Bengkulu Kembali Raih 2 Medali Perak

MTsN 2 Kota Bengkulu Kembali Raih 2 Medali Perak

Kota Bengkulu (Humas)-Senin 15 Januari 2024, bertempat di lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu Tim Waka Kesiswaan kembali melaksanakan pembagikan hadiah atas prestasi siswa, kali ini prestasi siswa dari cabang Karate dan Pencak Silat.

Pertama dari ajang Cendana Karate Competition, Cendana Fair XXII yang digelar pada tanggal 12-14 Januari 2024 lalu. Alhamdulilah, dari ajang ini siswa MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih  Medali Perak, atas nama ananda. Ghaaziyah Asiyah. Kemudian pretasi dari ajang  Kejuaraan Pencak Silat  Piala DPDRI se- Sumbangsel yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang IPSI Kabupaten Kepahyang, Cendana Convention Center Kepahiang  pada tanggal 4-7 Januari 2024 lalu. Alhamdulilah dari ajang ini berhasil meraih Medali Perak atas nama ananda Brilian Noer Alam.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu tersebut.

"Saya berharap, semoga kedepannya lebih banyak lagi siswa siswi Kita yang bisa mengukir prestasinya dibidang apapun apapun.  Terima kasih kepada Guru Pembimbing dan Pelatih yang telah dengan ikhlas dan sabar memberikan bimbingannya kepada siswa siswi Kita ini, sehingga mereka berhasil mengharumkan nama MTsN2 Kota Bengkulu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA