Meriahkan Festival Ramadan, Kemenag Lebong Bagi 250 Paket Sembako

Lebong (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, ikut memeriahkan Festival Ramadan asyik Bersama Gusmen yang dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, dan Kantor Kabupaten/Kota Se-Indonesia sore jam 15.45 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Jumat (22/03/2024).                              

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Arief Azizi, S.Ag., M.H, Kasi Bimas Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Malvinas RNBS, S.I.P., M.Pd. Kasi Pendidikan Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Aji Agus Salim Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam dan masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Kegiatan ini disaksikan dengan zoom meeting di Jakarta, acara dibuka oleh Wakil Menteri Agama RI, H. Saiful Rahmat Dasuki, S.Ip., M.Si. beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini penyaluran zakat kepada masyarakat yang membutuhkan, dari kegiatan ini Kementerian Agama Pecahkan Rekor Muri  dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia atas pencapaian dalam pembagian bingkisan Ramadhan terbanyak dan serentak di Seluruh Indonesia 1500.000 Paket , penghargaan tersebut secara langsung diterima oleh Wakil Menteri Agama RI.

Alhamdulillah Di Kabupaten Lebong Kemenag Lebong telah menyalurkan 250 Paket bingkisan dengan bekerja sama dengan LAZISMU, Care LAZISNU, BAZNAS,Kabupaten Lebong serta bekerja sama dengan Madrasah dan KUA, Paket tersebut telah sampai kepada masyarakat yang berhak menerima.

Secara Simbolis Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag.M.H menyerahkan secara langsung Paket  bingkisan kepada yang berhak menerima, Alhamdulillah Kementerian Agama Kabupaten Lebong sukses melaksanakan Festival Ramadhan 2024. Semoga dapat bermanfaat bagi umat dan masyarakat. Tutup Azizi.


TERKAIT

Berita LAINNYA