Merajut Keakraban, DWP Kemenag Kaur Hadiri 5 hari Safari Ramadhan Pemda Kaur Tahun 1445 H

Kaur (Humas) – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 Hijriah Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Ibu Hatra Dewi Soleh bersama tim Pemda Kabupaten Kaur Ketua PKK Ibu Eli Azizty Lismidianto melaksanakan runitas safari ramadhan di wilayah Kabupaten Kaur, Jumat (22/03/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di lima tempat yakni, Kecamatan Padang Guci Hilir Desa Air Kering 1, Kecamatan Kinal Desa Talang Padang, Kecamatan Luas Desa Tanjung Beringin, Kecamanatan Nasal Desa Gedung Menung dan Kecamatan Kaur Selatan Desa Jembatan Dua yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd dan Tim Safari ramadhan pemerintah Daerah Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Ibu Harta Dewi Soleh, Ketua PKK Ibu Eli Azizty Lismidianto, dan OPD Pemkab Kaur, serta Kabag Kesra.

Selaku Ketua DWP Harta Dewi Soleh Kabupaten Kaur, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen penting untuk diikuti bersama. Sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Kaur menjalani Ibadah Puasa Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh kekhusyukan, dan mengisi bulan ramadan dengan hal-hal yang positif.

“Terimakasih atas sambutan yang hangat Dari Hari Pertama Safari tanggal 18 sampai dengan 22 Maret 2024. Manfaatkan kegiatan ini dengan baik, karena dalam hal ini, pemerintah bisa langsung bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan membangun silaturahmi terhadap masyarakat sekitar.” Tutur Hatra Soleh

Dalam kesempatan yang sama Ketua PKK Ibu Eli Azizty Lismidianto juga menyampaikan acara safari Ramadhan juga menjadih wadah untuk meningkatkan silaturahmi antara Kementerian Agama Kabupaten Kaur Khusunya DWP Kemenag Kaur sebagai keluarga di Pemerintahan Kaur.

“Terimakasih Kepada Ketua DWP Kemenag Kaur beserta anggota dalam 5 hari berturut-turut selalu hadir dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di 5 Desa yang berada di Pemerintah Kabupaten Kaur, tidak hanya menambah keakraban Kepemerintahan Kaur juga kepada Masyarakat Kaur.” Tutup Eli Lismidianto (Robi/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA