Menjelang Memasuki Masa Pensiun JFT KUA Kecamatan Air Periukan Tetap Kreatif dan Produktif dalam Bekerja

Seluma (Humas)- Kisah Inspiratif datang dari Rasmaliam staf JFT KUA Kec. Air Periukan, meskipun menjelang memasuki masa purna tugas Rasmaliam masih semangat dalam bekerja. Tetap kreatif,  produktif, mandiri dan terus memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun sesama rekan dalam lingkungan kerja.

Rasmaliam menuturkan bahwa pensiun yang sesungguhnya hanya kalau kita sudah putus segala amalan dan menghadap kehadirat Tuhan YME. Bahwa pensiun dalam bekerja memiliki arti bahwa pengabdian dan pelayanan sebagai abdi negara telah usai, untuk kemudian diberikan waktu dan ruang untuk beristirahat dan memiliki aktivitas diluar kantor.

Saat ditemui kontributor berita pada Kamis (28/3),  Ibu Rasmaliam sedang memeriksa berkas pendaftaran nikah. Secara kedinasan, tercatat ia sudah bertugas di Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma sebagai PNS adalah 35 tahun. Dengan semua lika-likunya, yakni berpindah tempat tugas mulai dari Madrasah hingga ke KUA.

Dalam kesempatan itu juga Rasmaliam mengucapkan terimakas kepada Kepala KUA, Iis Sumirat,S.H.I dan seluruh pegawai, semoga tetap menjalin silatuhrahim. Ia juga berharap bahwa selama menjadi PNS, pelayan dan fasilitasi yang diberikan menjadi amal sholeh dan berpahala dihadapan Allah Swt. Karena bekerja merupakan bagian dari ibadah,” imbuh Rosmaliam. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA