MAN 2 Kepahiang Ikut Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Berbagai perlombaan diadakan oleh MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Humas) – Euforia MAN 2 Kepahiang sambut peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI meninggalkan kesan yang fantastis. Bagaimana tidak? “Tahun ini MAN 2 Kepahiang juga dimeriahkan bukan hanya siswa yang mengikuti perlombaan, namun dewan guru dan Tata Usaha ikut andil dalam perlombaan, yang ditutup pada Jumat, 16/8.

Ka. MAN 2 Kepahiang Darwin, S.Ag. menutup langsung kegiatan yang sudah berlangsung 4 hari. “Saya sangat bangga dengan keberhasilan keluarga besar MAN 2 Kepahiang yang telah memeriahkan Dirgahayu RI. Saya sangat mendukung kegiatan perlombaan yang diselenggarakan, sebagai ungkapan terima kasih kita kepada para Pahlawan pejuang bangsa,” sampai Darwin.

Waka kesiswaan, Muyanto, M.TPd. mengatakan bahwa berbagai perombaan yang diselenggarakan MAN 2 Kepahiang, yakni lomba solosong lagu kemerdekaan untuk para dewan guru dan karyawan. “Juara dari 1-3 solosong putri yaitu Dian, Rahma Nizami, Birul Walidaini. Juara 1-3 solosong putra yaitu Purnomo, Yorda, Rudiansyah. Tidak ketinggalan, MAN 2 Kepahiang juga memberi reward sebagai penghargaan telah membawa mengharumkan madrasah” ujar Mul.

“Untuk siswa ada 6 cabang perlombaan, dengan pemenangnya dari juara 1-3. Menghias kelas, juaranya XII kel. 2, XI kel. 1, XI kel. 2. Rangking 1, juaranya XII kel.1, X 7, XII kel. 4. Omba bakiak, juaranya XII kel. 4, XI kel. 4, XII kel. 2. Tarik tambang, juaranya XII kel. 2, XII kel. 5, XII kel. 4. Menghias nasi goreng, juaranya XI ke. 5, XII kel. 1, XI kel. 4,” papar Mul.

“Dengan peringatan Dirgahayu RI, semoga akan menambah semangat para siswa belajar lebih giat lagi. Karena salah satu untuk mengisi kemerdekaan dan menumbuhkan rasa nasionalisme adalah dengan belajar. Juga untuk para pemenang lomba, jangan tinggi hati, karena masih ada kesempatan untuk rekan yang lain,” tutup Darwin. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA