Kunjungi KUA Kecamatan, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Ingatkan Jaga Kedisiplinan

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I melakukan kunjungan dan silaturahmi sekaligus memantau pelaksanaan Apel pagi di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Napal dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Lais, Senin, 14 Agustus 2023.

Kunjungan dan silaturahmi tersebut dilakukan dalam upaya memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Tugas selaku abdi Negara.

Dalam arahanya, H. Nopian kembali mengingatkan kepada seluruh jajaranya, terutama yang ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan, agar senantiasa menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

“selaku perpanjangan dari Kementerian Agama yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, tentu keberadaan Kantor Urusan Agama di kecamatan tidak luput dari perhatian masyarakat, oleh karenanya, pada kesempatan ini saya berharap dan berpesan agar kedisiplinan kita dalam bekerja dapat terus di terapkan” Ucap H. Nopian.

Ditambahkan H. Nopian, selain kedisiplinan, dirinya juga berpesan agar dapat menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan Kantor, karena dengan kebersihan dan kerapian yang terus dijaga, selain dapat menambah kenyamanan dalam bekerja, tentu akan dapat meningkatkan citra positif Kementerian Agama didalam masyarakat.

Terkahir H. Nopian berpesan, dalam menjalankan tugas-tugasnya, baik itu saat di kantor maupun dilapangan, dirinya berharap kepada seluruh pegawai yang ada di jajaranya, agar dapat menjaga sikap dan nama baik Kementerian Agama.


TERKAIT

Berita LAINNYA