KUA Tebat Karai Ajak Kabag Kesra dan MUI Kepahiang Kuatkan Program Keagamaan

KUA Tebat Karai Ajak Kabag Kesra dan MUI Kepahiang Kuatkan Program Kemasyarakatan dan Keagamaan

Kepahiang (Humas) --- Dalam membina masyarakat harus adanya saling sinkron dengan pemerintah dan ulama sebab dengan adanya kerjasama antara berbagai elemen, baik pemerintah daerah maupun ulama dan kementerian agama. Dalam hal ini khusus di Wilayah KUA Tebat Karai, Kalau sudah ada kata sepakat dari ketiga unsur tersebut maka apapun kegiatan yang akan dilakukan untuk kepentingan masyarakat akan dapat terlaksana dengan baik.

Melihat hal tersebut Kepala KUA Tebat Karai melalui Penghulu KUA Kecamatan Tebat Karai Lendi Nusa, S. Sos.I  yang juga merupakan Da'i Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melakukan koordinasi kepada Kabag Kesra Kabupaten Kepahiang Devison, S.TP dan juga kepada Ketua MUI Kabupaten Kepahiang H. Rabiul Jayan,S.Ag. MH. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan visi dalam pembinaan masyarakat baik sosial maupun keagamaan.

Selanjutnya menurut Kepala KUA Tebat Karai Bambang Utoyo S.H.I MH., menyatakan bahwa kegiatan ini sudah merupakan program dari KUA Tebat Karai untuk bisa berkoordinasi dengan seluruh sektor yang ada, sehingga apapun nanti kegiatan ataupun program kerja yang dilakukan KUA Tebat Karai dapat dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdullah kegiatan Kemasyarakatan dan Keagamaan yang dilaksanakan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan serta terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang sudah menyempatkan waktunya, ujar Bambang. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA