KUA Kecamatan Sukaraja : Selesai, Mahasiswa PPL UIN Fatmawati Soekarno Serahkan Laporan

Seluma (Humas) – Mahasiswa UIN Fatmawati Soekarno yang mengikuti program PPL di KUA Kecamatan Sukaraja selesai setelah penarikan pada 30 september lalu. Mereka Kembali datang ke KUA Sukaraja pada selasa (09/10/24) untuk menyerahkan Laporan kegiatan.

Juli Afni, S.Hi selaku pamong mengatakan bahwa laporan kegiatan mahasiswa PPL yang mereka buat sudah memenuhi syarat dan mencukupi aspek yang diperlukan. Lebih lanjut lagi, Juli mengatakan bahwa laporan yang dibuat oleh mahasiswa ini kelak akan di arsipkan agar kedepannya bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa PPL selanjutkan sebagai bahan acuan atau bahan perbandingan.

H. D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja menyampaikan kepada mahasiswa PPL UIN Fatmawati Soekarno bahwa meskipun program PPL yang mahasiswa ikuti ini sudah selesai, Hamdan meminta Mahasiswa untuk tetap menjalin silaturahmi dan sering berkunjung ke KUA Kecamatan Sukaraja untuk sekedar bertukar informasi sharing tentang hal apapun. “ Tidak usah ragu, kapan jam kosong atau kalau misalnya lewat daerah sini silahkan mampir. Kita tetap keluarga harus tetap saling jaga silaturahmi, apalagi kalua punya informasi penting untuk kemajuan KUA kit aini, silahkan diinformasikan. “ Ujar Hamdan. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA