KUA Kecamatan Sukaraja : Jumat Bersih, Upaya Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat

Seluma (Humas) -  Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, seluruh Staf dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja melakukan kegiatan jumat bersih, membersihkan lingkungan di sekitar kantor KUA Kecamatan Sukaraja.

Hamdan Fauzi,S.Sos.I selaku Kepala KUA Kecamatan Sukaraja mengatakan bahwa peran serta  seluruh Personel  KUA dalam kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap lingkungan sekitar kantor kita yang bersih dan sehat sehingga kita dapat bekerja dengan nyaman dan aman di awal bulan Oktober ini  Jumat,04/10.

Lanjut dia, jumat bersih merupakan kegiatan membersihkan lingkungan yang dilaksanakan setiap hari Jumat demi terciptanya lingkungan yang asri, bersih dan sehat. Dengan turut berperan aktif dalam kegiatan kebersihan menambah keakraban serta mempererat silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita semua sebagai keluarga besar KUA Kecamatan Sukaraja.

Diharapkan agar kerja bakti dapat dijadikan sebagai motivas bagi kita semua untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih,” harapnya (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA