Konsisten Jumat Berkah, DWP Kemenag Kota Berbagi di MA Pancasila

Konsisten Jumat Berkah, DWP Kemenag Kota Berbagi di MA Pancasila

Kota Bengkulu (Humas)– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu bekerja sama dengan Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu terus konsisten dalam menjalankan program Jumat Berkah.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam program Jumat berkah adalah berbagi kepada siswa/siswi yang kurang mampu. Kali ini, berbagi Jumat Berkah dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Pancasila Kota Bengkulu, yang beralamat di Jl. Rinjani, Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Jum’at (13/0924).

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Ny. Ritasari Fahrurrazi dan didampingi Istri Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Ny Ranita Ramadhan, beserta Pengurus dan Anggota DWP yang ikut dalam pelaksanaan Jumat Berkah ini.

Dalam Sambutannya Ny. Ritasari Fahrurrazi mengapresiasi dan mendukung kegiatan DWP ini. Meskipun kegiatan berbagi ini sederhana namun dampaknya sangat besar bagi orang lain. Disampaikan Ny. Ritasari bahwa Jumat Berkah ini menjadi bentuk kepedulian DWP kepada masyarakat Kota Bengkulu dalam bentuk kegiatan berbagi yang dilaksanakan satu minggu sekali, dan semoga dapat membantu sesama.

Dalam kegiatan tersebut, DWP Kemenag Kota Bengkulu menyerahkan bantuan berupa Santunan kepada 10 orang siswa/i MA Darussalam yang membutuhkan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DWP Ny. Ritasari.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita yang kurang mampu, agar dapat membantu menunjang keperluan pendidikannya. Adapun kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu program rutin DWP Kemenag Kota Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama". Ungkap Ny. Ritasari. (HumasKota).


TERKAIT

Berita LAINNYA