Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Hadiri Manasik Haji Kecil IGRA

Seluma (Humas) – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Seluma adakan Manasik Haji Kecil pada Rabu (11/09) di Masjid Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja. Peserta merupakan siswa-siswi RA yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Air Periukan. Kepala KUA Kecamatan Sukaraja yang dalam hal ini diwakili oleh Badoar Batubara selaku Penyuluh Agama Islam duduk Bersama Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Seluma, Pimpinan Pesantren, Ketua dan Sekretaris IGRA Seluma dan Tokoh Agama yang ada dilingkungan wilayah Kecamatan Sukaraja.

Idayati, S.Pd selaku ketua IGRA Kabupaten Seluma mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi KUA Kecamatan Sukaraja dalam Manasik Haji Kecil Anak-anak Raudhatul Athfal Kecamatan Air Periukan dan Kecamatan Sukaraja ini. Semoga kedepannya KUA Sukaraja akan terus bersedia diikutsertakan dalam semua kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IGRA Kabupaten Seluma.

Badoar Batubara selaku Penyuluh Agama Islam yang mewakili kepala KUA  kecamatan Sukaraja mengaku bahwa kegiatan positif sejenis ini harus sering diadakan dikalangan anak-anak sedini mungkin. Karena dengan mengenalkan ajaran-ajaran Islami sejak dini akan membuat anak-anak lebih memahami dan lebih mengingat lagi nantinya. Lebih lanjut lagi, Badoar berharap semoga kedepannya pihak KUA Sukaraja akan selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan Islami dan berharap mampu berkontribusi dalam kegiatan selanjutnya. (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA