Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Pimpin Rapat Bulanan dan Evaluasi Kinerja Pegawai

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan menggelar agenda rutin Rapat Bulanan. Rapat rutin yang dilaksanakan setiap menggelar agenda rutin Rapat Bulanan. Rapat rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan, Elon Suparlan, S.H.I.,M.H dan diikuti oleh staf, Penyuluh Agama Islam ASN dan Penyuluh Agama Islam Non PNS di KUA Kec. Seluma Selatan, Jum'at (2/7).

Elon Suparlan, S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan mengatakan rapat ini bertujuan untuk evaluasi semua kegiatan selama sebulan berjalan demi peningkatan pelayanan atau kinerja pegawai.

Dalam evaluasi kinerja ini dijelaskan bahwasannya dalam kinerja dilapangan harus digiatkan lagi dan di jelaskan mengenai Sukses Haji 2024 serta mengenai ketepatan waktu dalam mengumpulkan laporan bulanan untuk Penyuluh Agama Islam.

Forum rapat juga sebagai sarana untuk menyampaikan kendala-kendala yang terjadi dilapangan, sehingga bisa dicarikan solusinya secara bersama-sama. Dengan begitu, akan terlihat peningkatan kemajuan secara berkesinambungan. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA